Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar

Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar
Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar

Kali ini kita akan bicara tentang cara menganalisis saham. Jadi ada dua cara utama untuk menganalisis analisis saham fundamental dan analisis teknis. Sehingga Anda dapat memikirkannya karena analisis fundamental ini memberi tahu Anda apa yang harus dibeli. Analisis teknis memberi tahu Anda ketika buy baik. Jadi untuk sekarang kita fokus pada fundamental. Jangan khawatir. Kita akan membahas analisis teknikal di ulasan selanjutnya. Tetapi untuk saat ini mari kita mulai dengan fundamental. Jadi ketika Anda berbicara tentang analisis fundamental. Simaka penjelasan berikut ini tentang Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar.

Itu benar dapat dibagi menjadi dua kategori Dasar-dasar kualitatif dan kuantitatif. Jadi inilah dasar-dasarnya. Apa yang Anda coba lakukan adalah mengumpulkan informasi tentang perekonomian itu sendiri dari laporan keuangan perusahaan itu sendiri untuk mendapatkan nilai intrinsik bagi perusahaan. Analisis mencoba untuk melakukannya dengan benar untuk mendapatkan nilai intrinsik perusahaan dan kemudian jika harga saham turun di bawah nilai intrinsik yang Anda beli. Jika harga saham di atas nilai intrinsik yang Anda jual di sana.

Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar

Itu cukup banyak kesimpulan. Baik peran seseorang yang mencoba mengetahui bagaimana menggunakan analisis fundamental dalam investasi atau perdagangan mereka. Jadi sekali lagi. Seperti yang kami sebutkan dengan benar. Ada dua cara umum untuk melakukan analisis fundamental analisis fundamental kualitatif dan analisis fundamental kuantitatif. Jadi mari kita Mari kita cermati lebih dalam sehingga kita harus berbicara tentang analisis fundamental kualitatif. Bahkan ini adalah elemen fundamental atau informasi lain yang tidak dapat diukur. Misalnya. Hak gangguan yang kita jalani saat ini. Ini adalah analisis kualitatif yang dapat diukur. Misalnya. Izinkan kami memberi Anda sebuah contoh. Katakanlah saat ini kami memiliki perusahaan minyak. Kami mendapat untung. Seperti yang Anda tahu. Kami mengirim anak laki-laki kami untuk mengekstraksi minyak dari tanah.

Kami mengatakan bahwa Anda tahu ada komoditas baru yang dapat menggantikan minyak. Anda mungkin tahu bahwa bahayanya lebih sedikit. Nah. Lebih murah dan dapat menggantikan oli bahkan di kendaraan di mobil dan hal-hal seperti itu. Ketika produk baru ini menghantam pasar. Anda dapat melihat bahwa bisnis kami akan menderita karena tidak ada yang membutuhkan minyak lagi. Harga saham kami akan turun. Jadi bagaimana Anda tahu bagaimana mengukurnya? Analisis. Ini adalah jalan yang bisa dipilih dengan benar dan menyadari bahwa tidak. Ini akan mengganggu stok minyak. Jadi mungkin mereka ingin menjual saham atau bahkan menembak semuanya. Jadi ini dia contoh analisis kualitatif fundamental yang lain bisa lebih benar secara ekonomi. Seperti yang Anda tahu apa istilah Warren Buffett yang menurut kami Warren Buffett muncul dan mode ekonomi. Misalnya coca-cola memiliki ekonomi yang kuat cara mereka menjual kehabisan stok mereka menjual Coke. Tetapi jika Anda ingin menantang mereka.

Itu bisa sangat sulit karena mereka memiliki merek. Mereka memiliki reputasi bahwa mereka telah menjalankan bisnis untuk waktu yang lama. Sehingga mereka memiliki ekonomi yang kuat. Lebih baik dan ini adalah aspek lain dari analisis kualitatif. Anda tidak dapat benar-benar mengukur apa jalur ekonomi ini. Anda tahu apa yang benar adalah merek mereka. Kepercayaan mereka. Mereka telah menjalankan bisnis untuk waktu yang lama dan resepnya hampir berada di suatu tempat rahasia. Lalu ini adalah cara yang ekonomis dan ini adalah cara lain untuk mengetahui bagaimana melihat analisis kualitatif atau Anda bahkan dapat mengetahui manajemen dan aspek kualitatif dapat menjadi manajemen yang baik dan CEO yang baik masuk Anda tahu bagaimana meningkatkan hal-hal untuk meningkatkan operasi untuk mengurangi pengalaman yang Anda tahu memperoleh pangsa pasar baru di sektor industri yang berbeda.

Misalnya semua ini adalah apa yang kami sebut analisis kualitatif hal-hal yang tidak dapat diukur dalam angka dan selanjutnya kami memiliki sesuatu yang kami miliki dengan semua analisis kuantitatif. Jadi ini adalah konsep dasar yang dapat diukur. Misalnya Anda tahu aset Anda. Anda tahu apa aset Anda. Mobil Anda. Anda dapat mengukur semua itu. Anda dapat memberi nilai pada aset-aset itu. Utang Anda. Penghasilan penghasilan Anda. Arus kas Anda. Ini semua adalah hal yang dapat diukur dan itulah sebabnya kami menyebutnya analisis kuantitatif. Jadi ketika Anda berurusan dengan analisis kuantitatif. Anda akan melihat laporan ke As you ketahui rasio P / E Anda. Rasio harga / pendapatan Anda. Harga PB Anda terhadap nilai buku. Arus kas.

Dan sebagainya jadi inilah yang kami maksud dengan analisis kuantitatif. Jadi sebagai rekap ada dua jenis analisis kualitatif dan kuantitatif dan kami hanya ingin berbicara sedikit sekarang tentang trade-off antara dua pendekatan. Sejauh menyangkut fundamental kualitatif. Analisis yang tepat. Keuntungannya adalah Anda tahu bahwa jika Anda dapat menyebutkan informasi pencernaan. Anda dapat memahami bahwa Anda tahu apa yang terjadi di dunia di perusahaan. Anda dapat memiliki perspektif bahwa Anda tahu bahwa banyak pedagang atau investor tidak akan melihat dan Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan yang adil. Karena Anda dapat membeli saham di bawah nilai intrinsiknya. Jadi ini adalah hal terbaik tentang analisis kualitatif. Sisi negatifnya adalah sulit. Aku akan jujur. Kan? Karena ada begitu banyak informasi di luar sana sehingga Anda tahu apa yang relevan dengan pasar saat ini. Dari apa yang Anda dapatkan analisis paralisis analisis paralisis ada begitu banyak informasi sehingga Anda tidak tahu hal-hal apa yang harus difokuskan atau hal-hal apa yang berisik pasar.

Sehingga Anda tahu bahwa ini adalah keuntungan dan kerugian dari analisis kualitatif analisis kuantitatif lagi prosesnya adalah dapat diukur. Anda benar-benar dapat menggunakan data terkuantisasi dan menguji ulang dan melihat apakah Anda tahu data apa atau benar-benar menggunakan mantra pasar ditulis dalam jangka panjang. Misalnya wajar. Nilainya terbukti. Saham yang tepat. Saham yang dihargai rendah dibandingkan nilai buku. Cenderung mengungguli pasar. Nah itu artinya jika Anda mengelola saham Anda di antara yang memiliki nilai buku tertinggi dan yang memiliki nilai buku tertinggi. Yang memiliki nilai buku terendah. Nilai wajar jika Anda membeli 10 saham teratas. Yang terburuk adalah jika harganya lebih rendah dari nilai buku. Cenderung melebihi dalam beberapa tahun ke depan dibandingkan dengan saham. Dengan harga tinggi dibandingkan dengan nilai buku. Mereka cenderung berkinerja buruk di pasar di tahun-tahun mendatang sehingga Anda dapat melihat analisis kuantitatif itu.

Hal baiknya adalah dapat diukur dan dapat memberi Anda keuntungan di pasar. Jadi Anda tidak perlu tahu atau memiliki perspektif yang bagus tentang sebuah perusahaan. Karena dengan menggunakan data harga mentah Anda dapat benar-benar mengetahui apa yang berhasil. Dan kelemahan analisis kuantitatif sekali lagi serupa dengan itu. Secara kualitatif kadang-kadang ada begitu banyak informasi dan Anda tahu bahwa Anda tahu bahwa sangat sulit untuk menyaring. Anda tahu hal-hal apa yang penting di sana. Dan apa yang tidak masalah baik-baik saja jadi sekali lagi jika Anda bertanya kepada kami dengan benar secara kualitatif atau kuantitatif kami tidak akan mengatakan ini benar atau salah. Tetapi kami tahu analisis fundamental kuantitatif dapat menguji ulang dan dapat mengetahui dengan tepat apa kunci matriks yang benar Mereka layak dibayar perhatikan. Jadi ini hanya pendapat kami antara analisis kualitatif dan kuantitatif atau yah.

Sekarang mari kita bicara tentang itu Anda sudah tahu apa saja matriks fundamental yang harus Anda perhatikan sebagai trader. Jadi berdasarkan studi yang Anda dapatkan mengenal para pedagang yang menggerakkan saham dan juga jika anda membaca buku tentang cara menghasilkan uang dari saham oleh William Jo Nell. Anda akan mengetahui bahwa para pedagang saham suka fokus pada profit dan net income.

Kenapa tidak apa-apa. Seperti yang kami sebutkan dalam Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar ini ketika kamu melihat ke kanan. Analisis fundamental kualitatif. Sebagian besar pedagang saham tidak memiliki keterampilan yang Anda tahu mpania untuk mengetahui bahwa Anda tahu apa itu noise dan apa sinyalnya. Tapi satu hal yang bisa kami lakukan untuk membuat jalan pintas dengan benar adalah apa yang disebut proses penyaringan yang mereka lakukan menganalisis pendapatan dan laba bersih mengapa. Jika Anda memikirkannya. Sebuah perusahaan yang akan mendisrupsi suatu sektor. Katakanlah itu tahu lagi dari contoh di mana elemen baru dalam bahan ini yang dapat menggantikan minyak jika memasuki pasar dan tidak ada orang membeli minyak lagi dan membeli elemen baru ini karena lebih murah. Lebih baik dan lebih efisien dan tidak berkontribusi pada pemanasan global.

Anda dapat yakin bahwa Anda tahu bahwa orang akan bertemu di perusahaan mana pun yang memproduksi. Sebut saja elemen X dan Perusahaan ini akan menghasilkan banyak uang. Keuntungan Anda akan meningkat karena Anda tahu kami menjualnya atau Anda tahu apa yang kami sebut menambang banyak barang baru ini.

Laba X akan meningkatkan laba bersih akan naik dengan benar jika mereka dapat menjaga biaya operasi tetap rendah. Sehingga Anda dapat melihat bahwa laba dan kemudian pendapatan akan mencerminkan fundamental perusahaan di sana. Anda tahu mungkin ada inovator baru. Mereka datang dengan sesuatu yang baru di pasar yang diminati. Jadi ini adalah contoh. Contoh lain dapat mengasumsikan bahwa sebuah perusahaan telah menurun. Mungkin telah kehilangan keunggulan kompetitifnya. Telah jatuh oleh sembilan puluh persen persis harga saham turun sembilan puluh persen dari tertinggi dan kemudian manajemen baru muncul dalam kepemimpinan baru ini Anda mulai tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan benar. Anda tahu bahwa pekerja berkinerja rendah.

Mereka menjauh dari SS Dengan kinerja buruk dan fokus pada hal-hal yang menghasilkan pendapatan dan fokus pada hal-hal yang benar-benar Anda ketahui yang membantu perusahaan mendapatkan kembali usianya karena perusahaan sekarang tumbuh dari perspektif kualitatif. Bisa sangat sulit untuk menentukan apakah arah baru. CEO baru yang datang. Mungkin untuk mengubah banyak hal. Tetapi satu hal yang tidak berbohong adalah pendapatan dan pendapatan bersih secara berurutan. Kami masuk dan pendapatan mulai meningkatkan statistik pendapatan untuk meningkatkan kuartal baru Anda. Anda dapat yakin bahwa Anda jelas tahu bahwa manajemen melakukan sesuatu yang benar. Jadi ketika Anda melihat pendapatan meningkat. Pendapatan bersih meningkat. Kemungkinan tidak ada jaminan karena ada banyak kasus penipuan. Mereka benar. Tetapi perusahaan kemungkinan besar tahu bahwa itu baik-baik saja.

Bahkan kinerja atau inovasi baru di perusahaan dan bagaimanapun. Sebagai pedagang saham. Jika Anda ingin tahu bahwa Anda membeli saham dengan benar. Anda ingin fokus pada saham yang telah meningkatkan laba bersih dan pendapatan. Karena ini mengatakan bahwa ada fundamental perusahaan sangat mungkin cukup bagus. Cukup bagus bahkan benar. Jadi pendapatan dan pendapatan adalah apa yang banyak diperhatikan oleh para pedagang saham. Perhatikan bagaimana pendapatan kuartalan atau kuartalan telah tumbuh atau bagaimana pendapatan meningkat dari tahun ke tahun. Anda memiliki keuntungan dan pendapatan bersih. Jadi bagi Anda seorang pedagang saham ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Itulah tadi ulasan Bagaimana Menganalisis Pasar Saham Dengan Benar. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang belajar saham.