Cara Membuat Portofolio Investasi Saham

Cara Membuat Portofolio Investasi Saham
Cara Membuat Portofolio Investasi Saham

Pada kesempatan ini kami akan mengajari Anda cara membangun portofolio investasi Anda sendiri sehingga Anda dapat melacak investasi Anda. Membuat seluruh proses investasi Anda menjadi lebih sederhana dan penetapan harga menjadi lebih mudah. Itu akan diperbarui secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda dapat memasukkan saham. Reksa dana dan ETF dalam portofolio ini. Juga memiliki indikator untuk menunjukkan kepada Anda apakah ini saat yang tepat untuk membeli saham. Pertama-tama kami akan melihat bagaimana seluruh Google Finance API bekerja sehingga Anda bisa mendapatkan update harga saham secara otomatis. Simak penjelasan berikut tentang Cara Membuat Portofolio Investasi Saham.

Kemudian kami akan menunjukkan cara menetapkan kriteria target beli Anda sendiri dan cara mendapatkan kondisi benar atau salah agar mudah dilihat dan Sangat mudah untuk melihat kapan waktu yang tepat untuk membeli saham. Jadi mari kita masuk. Google Finance API memungkinkan Anda menganalisis data inventaris saat ini dan historis untuk reksa dana. Saham. Atau ETF di sebagian besar pasar ekuitas internasional dan Amerika. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan simbol ticker ticker adalah pengidentifikasi ic untuk bursa saham. Misalnya. Ticker Apple adalah APL dan yang dapat kita lakukan adalah mengklik kotak. Klik Enter dan dapatkan harga Apple saat ini.

Cara Membuat Portofolio Investasi Saham

Jika Anda baru berusia dua tahun. Maka masukkan ticker yang mendapatkan harga saham tersebut secara default. Jadi kami tidak akan membahas cara mendapatkan data historis. Karena tidak terlalu penting untuk membangun portofolio. Yang paling penting adalah untuk mendapatkan data saat ini setelah Anda menandainya lebih lanjut. Anda harus memasukkan atribut. Misalnya. Jika Anda ingin membuka harga. Anda harus memasukkan kutipan harga terbuka jika Anda ingin mendapatkan pasar kapitalisasi atau rasio harga-pendapatan per saham tertinggi 52 minggu atau terendah 52 minggu Anda benar-benar harus memasukkan hal-hal ini jika kami ingin mendapatkan kapitalisasi pasar Apple.

Kami harus memasukkan ini dan kami akan mendapatkan angka besar ini yaitu satu koma tiga nin Satu triliun dolar. Bagaimana Anda bisa melihat. Itu cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu meletakkan simbol. Anda meletakkan atribut yang Anda inginkan dan itu saja yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mendapatkan data historis. Anda cukup menelusuri dokumentasi di sini dan Anda dapat dengan mudah mempelajari cara melakukannya. Bahkan ada beberapa contoh di akhir sehingga Anda dapat merujuknya Jika Anda ingin klarifikasi lebih lanjut di kolom tujuan lima. Kami akan mencantumkan harga yang bersedia kami bayar membeli saham Apple. Jadi misalnya jika Anda berpikir saham Apple bernilai 360. Anda mungkin ingin membayar katakanlah tiga ratus lima puluh.

Anda akan menempatkan harga target pada tiga ratus lima belas dan jika harga target adalah 350. Tetapi harga saat ini apel adalah tiga ratus dua puluh. Jadi akan sangat bagus untuk membelinya. Anda mendapatkannya kecuali harga pembelian target. Yang akan menunjukkan kolom berikutnya. Jadi Kami akan menggunakan pernyataan if sederhana. Jika harga lebih rendah dari harga beli target. Maka kami akan membuatnya benar.

Namun, jika harga lebih tinggi dari harga beli target. Kami akan menempatkannya salah di kolom ini pada dasarnya untuk tunjukkan benar jika ini saat yang tepat untuk membeli saham berdasarkan apa yang Anda katakan akan menjadi target pembelian atau akan salah jika bukan saat yang tepat untuk membeli saham dan Anda dapat memperbarui harga target pembelian Anda dan kolom ini akan diperbarui dan otomatis jika Anda ingin menambah salah satu posisi Anda.

Anda dapat dengan cepat melihat daftar pantauan. Melihat mana yang benar. Mana yang salah. Dan tambahkan saja ke posisi-posisi itu bagaimana pernyataan itu memiliki ekspresi logis. Jadi dalam contoh ini. Jika harga saat ini lebih kecil dari harga pembelian target. Maka kita memasukkan nilai jika benar dan kemudian nilai jika salah. Maka dalam hal ini. Karena 322 kurang dari 350. Itu akan mengembalikan true . Hal lain yang ingin kita lakukan adalah menambahkan format bersyarat sehingga kita membuatnya hijau jika benar dan merah jika salah hanya untuk membuatnya terlihat sedikit lebih baik. Jadi semua ‘Apa yang kita lakukan di sini adalah mengatakan bahwa jika teks mengandung true. Itu akan menjadi hijau. Dan kemudian kita harus membuat aturan lain jika teks mengandung false.

Kita akan membuatnya merah. Jadi hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa itu berfungsi jika kami mengubah harga target setelah 300. Sekarang menjadi salah. Ini adalah cara yang sangat mudah dan sederhana untuk mencari dan melihat apakah ini saat yang tepat atau tidak untuk membeli saham yang ingin Anda beli. Kemudian ada juga kolom saham yang dimiliki. Nilai pasar. Sehingga Anda dapat memasukkan jumlah saham Anda memiliki dan melihat berapa nilai pasar dari posisi Anda. Ada juga dividen tahunan dan hasil dividen dan total tahunan tidak.

Jadi jika Anda adalah investor dividen. Anda dapat menambahkan hal-hal ini dan melihat berapa dividen tahunan Anda dari semua posisi Anda dan Anda dapat memperbaruinya setiap tahun dan Anda dapat melihat bagaimana dividen Anda tumbuh dari waktu ke waktu. Yang akan kami lakukan adalah j Tambahkan lebih banyak perusahaan di sini dan segera kembali.

Katakan pada diri sendiri bahwa industri ini adalah sesuatu yang harus Anda masukkan secara manual dan benar-benar hack keren. Jadi jika Anda melakukannya sekali. Anda tidak perlu mengetik. Setiap kali. Setiap saat. Anda bisa pergi ke sudut dengan menyeret dan menjatuhkan sepanjang jalan.

Dan sekarang mereka akan secara otomatis memperbarui berdasarkan simbol yang dapat Anda letakkan di sini dan kami dapat melakukan hal yang sama untuk reksa dana dan mereka menggerogoti. Di sini agar kita dapat terus menembak. Jadi satu hal yang sangat penting yang ingin kami sampaikan adalah jika Anda memasukkan ticker dan muncul di Bursa Efek Amerika Serikat. Seperti Bursa Efek New York atau Nasdaq. Anda akan menemukan meskipun perusahaan.

Kalau itu Bursa Efek Internasional malah harus mencantumkan kode bursanya. Misalnya dalam hal ini kami mau investasi di Royal Dutch/shell. Kami tidak bisa hanya mencantumkan simbolnya di Bursa Belanda Bursa Efek. Karena ini adalah perusahaan yang sama sekali berbeda yang terdaftar di Bursa Efek Amerika Serikat. Jadi kami sebenarnya harus memasang simbol Bursa Efek Belanda. Jadi ya Anda mencari saham di bursa saham internasional. Anda dapat melihat tiga huruf pertama adalah kode bursa dan Anda dapat memasukkan ini ke dalam simbol saham dan kemudian akan memperbarui dan menemukan saham di bursa yang benar. Jadi ini sangat penting jika Anda berinvestasi secara internasional. Sebenarnya Anda harus memasang ticker exchange. Jika tidak maka tidak akan berhasil.

Jadi kami akan menempatkan banyak pembelian target acak di sini dan kami dapat melakukan hal yang sama dengan harga yang kurang dari target per kolom. Kita bisa menurunkannya. Kami lupa menyebutkan. Jika Anda ingin menjadi investor yang luar biasa seperti Warren Buffett. Tidak cukup hanya memiliki portofolio yang luar biasa. Anda harus menekan tombol Suka. Jadi sekarang kita lanjutkan. Untuk reksa dana dan ETF. Misalnya. Untuk ETF. Sehingga Anda dapat memasukkannya persis seperti saham akan masuk. Karena untuk ETF mereka diperdagangkan di bursa saham dengan cara yang sama seperti saham. Jadi Anda hanya dapat menemukan simbol ticker untuk ETF.

Misalnya Pelacakan ETF Spyder SNP 500 t S&P 500 500 perusahaan besar AS hanya memasukkan PY dan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Jadi V fi X adalah reksa dana yang juga melacak S&P 500 dan seperti yang Anda lihat. Cara kerjanya sangat mirip caranya biar kalian tahu bahwa di reksa dana ada atribut yang berbeda yang berlaku. Tidak bisa menerapkan atribut yang sama seperti untuk data saham atau ETF.

Atribut ini sebenarnya berbeda dan hanya bisa dilihat scroll ke bawah dokumentasi. Ada performance selama 52 minggu. Anda dapat melihat dividen pendapatan. Data dividen pendapatan. Tarif pengeluaran. Dll. Sehingga Anda dapat melihat di sini dan melihat apa yang mungkin atau mungkin tidak berlaku. Satu hal penting yang ingin kami sebutkan tentang ETF internasional adalah ETF Eropa terdaftar di beberapa bursa saham Eropa yang berbeda. Dan investor Eropa. Kamingnya.

Tidak dapat berinvestasi di ETF yang terdaftar di Bursa Efek AS. Jadi jika Anda menemukan ETF di Bursa saham Eropa. Cukup masukkan id untuk pertukaran itu sekarang pergi ke dividen tahunan jadi cara yang sangat cepat dan mudah untuk menemukannya adalah yang harus Anda lakukan adalah memasukkan dividen Apple dan Nasdaq Nasdaq adalah situs yang sangat sederhana dan mudah digunakan dan sangat berguna untuk menemukan dividen tahunan di perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek New York atau di Nasdaq. Seperti yang Anda lihat di sini.

Dividen tahunan adalah tiga koma dua delapan dan Sekarang jika kami ingin mencari dividen tahunan Walgreens di URL. Ini adalah simbol Apple. Yang harus Anda lakukan adalah mengubahnya ke tindakan apa pun yang Anda inginkan. Kami dapat memperkenalkan Walgreens Boots Alliance. Ini adalah simbol Anda dan sekarang kami memiliki informasi yang sama untuk Walgreens. Sekarang Anda dapat terus melakukannya untuk saham lain yang Anda miliki. Portofolio.

Ini tidak berlaku untuk saham atau semacamnya di bursa saham internasional. Anda hanya perlu mencarinya di google dan menemukannya di situs web lain jadi kami akan mengisi ini dan menunjukkan kepada Anda seperti apa tampilannya dan kemudian mendapatkan hasil dividen yang harus Anda lakukan adalah mengambil dividen tahunan dan membaginya dengan harga dan kami dapat melakukan hal yang sama dengan semua entri lain untuk ETF dan reksa dana.

Ini sedikit lebih sulit untuk ditemukan dividen tahunan sering tidak muncul pada prospek Anda atau ketika Anda mencari mereka jadi yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Google ETF misalnya kami googling memata-matai di sini yang harus kami lakukan adalah melihat dividen 1.8 6% hasil dan di sini kami hanya dapat mengambil poin dengan 6% dan dulu dengan harga ETF. Sedikit lebih sulit untuk menemukannya sehingga Anda hanya perlu pergi ke lembar prospek ETF dan mencari dan Anda dapat menemukan Jadi. Untuk contoh. Jika kami melihat harga dan distribusi.

Kami dapat melihat bahwa pengembalian historis adalah 4.0 9%. Jadi kami akan menggunakan itu saja dan kita dapat melihat bahwa kita mendapatkan dividen tahunan satu koma tujuh delapan Anda dapat melakukan hal yang sama untuk reify x satu koma sembilan tujuh dan kemudian kami memiliki semua dividen dan hasil dividen kami. Yang dapat Anda lakukan adalah memasukkan jumlah saham yang Anda miliki jadi kami akan mengisi ini dengan detail acak untuk mendapatkan nilai pasar yang Anda butuhkan semuanya ha cer adalah mengambil saham yang Anda miliki dan menggandakannya dengan harga saat ini. Untuk semua perusahaan lain untuk mendapatkan total dividen tahunan.

Anda hanya perlu mengambil dividen tahunan dan mengalikannya dengan jumlah saham yang Anda miliki dan menurunkannya untuk semua masukan lain. Yang dapat kita lakukan pada akhirnya adalah menjumlahkan semua catatan dalam portofolio kita untuk melihat total dividen tahunan untuk seluruh portofolio. Kita dapat melakukan hal yang sama untuk pasar dan kita juga dapat menemukan hasil dividen aktual di portofolio dengan mengambil total dividen tahunan kami dan membaginya dengan nilai pasar yang Anda miliki di sana. Ini adalah dompet terakhir. Jika Anda ingin memiliki akses ke Google Sheet ini.

Silakan kirim $ 500 ke akun paypal ini dan kami akan mengirim email kepada Anda Google Sheet. Kami bercanda. Jangan khawatir. Kami akan meninggalkan google sheet di deskripsi dan Anda dapat mengakses untuk mengubahnya. Anda tetap ingin menggunakannya. Dalam portofolio kami sendiri. Menurut pengalaman kami. Portofolio kami telah membuat portofolio kami lebih mudah dilacak dan membuat seluruh proses investasi kami menjadi lebih sederhana dan kami dapat menambahkan perusahaan baru dengan sangat mudah. Kami dapat membuat daftar pantauan dan hal-hal seperti itu. Untuk Anda lakukan itu. Demikianlah penjelasan tentang Cara Membuat Portofolio Investasi Saham. Segera ikuti dan praktekkan terutama Anda yang sedang belajar saham.