Cara Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun Dengan Short Selling

Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun
Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun

Dalam ulasan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memanfaatkan pasar yang menurun melalui short selling dan kami akan melihat beberapa contoh dunia nyata. Pasar keuangan kami pikir akan menyenangkan untuk berbicara tentang ide penjualan singkat sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan jika Anda berpikir pasar akan menurun sekarang. Indikasinya. Jadi jangan hanya mencoba mencari untung karena Anda pikir pasar Anda akan tumbuh. Misalkan Anda mengira harga saham Tesla akan jatuh atau harga emas akan jatuh dari batu. Untung dari sudut pandang penjualan yang hilang. Simak penjelasan Cara Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun Dengan Short Selling berikut ini.

Tetapi kami pikir ada banyak orang yang kami ikat dalam simpul mencoba memahami cara kerja penjualan singkat. Um. Cara termudah untuk menjelaskannya adalah dengan menjual terlebih dahulu. Menjual sesuatu yang sebenarnya bukan milik Anda dan itu adalah menggunakan sesuatu untuk orang-orang dan kemudian mencari untuk membelinya lebih murah nanti sehingga Anda mengantisipasi harga terlebih dahulu. Mari kita lihat teorinya. Lihat beberapa contoh teoretis. Dan kemudian lihat cara kerjanya pada platform perdagangan pasar nyata. Mari kita mulai dengan melihat apa yang bisa kita sebut sebagai investasi yang lebih tradisional.

Cara Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun Dengan Short Selling

Mari kita asumsikan bahwa pasar di bawah ini diperdagangkan pada seratus. Jadi kami memutuskan untuk membeli. Mari kita berpura-pura bahwa saham tersebut diperdagangkan pada 100 jika kita berpikir itu akan meningkat. Kita akan menjadi pembeli. Sehingga kita dapat membeli seribu saham pada 100 P. Kita membuktikan diri kita benar. Pasar bergerak lebih tinggi Katakanlah pasar naik ke sini dan itu 150. Jadi kami membawanya ke sini. Kami membeli seribu untuk menutup posisi. Kami akan menjual jika tidak ada posisi. Jadi kami akan tiba tanpa pose apa pun tapi kami mendapat untung lima puluh per seribu saham. Jadi dalam contoh ini kami akan mendapatkan 500 dari kenaikan harga. Jadi itu adalah hal yang tradisional untuk membeli dulu beli itu Kami akan menjual lebih banyak. Tapi mari kita lihat ke belakang. Mari kita asumsikan kami pikir pasar akan jatuh.

Jadi mari kita ubah layar ini menjadi penjualan singkat. Mari kita asumsikan kita melihat pasar di sini dan itu berdagang. 150. Mari gunakan angka yang sama. Jadi di 150P kami pikir pasar akan turun sekarang jika kita berpikir pasar akan turun. Jelas kita tidak akan membeli jika Anda berpikir pasar akan turun. Tidak masuk akal untuk membeli. Tetapi apa yang harus dilakukan dalam situasi ini di sini datang short selling. Jadi bahwa dengan short sale kita jual dulu. Jadi idealnya jual big sale dulu baru beli lagi nanti tutup. Supaya kita bisa rugi seribu lembar di 150. Jadi kita short. Jadi kami menjual saham yang tidak kami miliki dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan di pasar keuangan kami kehilangan 150. Katakanlah kami membuktikan bahwa kami benar dalam operasi pasar hingga 100 P. Sehingga harga saham turun seperti yang kami harapkan di seratus P.

Kami pikir pasar sudah cukup jauh untuk kehilangan sebentar posisi dengan membeli kembali seribu. Jadi kami menjualnya dengan harga 150. Kami membelinya kembali dengan harga 100 P. Jadi kami mendapat untung 50 P per saham dengan menurunkan harga saham. Yang dalam contoh ini Dalam seribu saham diterjemahkan menjadi keuntungan £500. Jadi kami menghasilkan uang dari harga saham karena tentu saja harga saham naik karena kami kekurangan. Kami kehilangan uang. Tetapi short selling adalah cara untuk mencoba memanfaatkan pasar yang menurun dan kami akan melakukannya dalam waktu singkat. Kedua. Ini di pasar nyata sehingga Anda akan melihat cara kerjanya yang sebenarnya dan betapa sederhananya itu.

Jadi ada teorinya daripada membeli rendah jual tinggi kami menjual tinggi dan kami berharap untuk membeli rendah tentu saja jika Anda menjual jika Anda menjual pendek dan pasar terus tumbuh Anda akan kehilangan uang dan Anda ingin pasar turun. Jadi masuk akal untuk menggunakan hal-hal seperti stop loss untuk mengelola risiko. Tetapi mari kita lihat dua contoh nyata memperpendek beberapa pasar nyata di platform. Dapat melihat betapa sederhananya. Mulai dengan melihat BP untuk raksasa minyak Inggris di sini untuk pergi British Petroleum. Jadi pada saat Anda mencatat harga saham. Naikkan sekitar lima pound dua puluh sembilan lima pound tiga puluh pada tingkat ini. Dan kita bisa terlihat bagus. Itu telah tumbuh cukup banyak dalam sebulan terakhir.

Itu berasal dari sekitar 480 ke tempat kita sekarang. Jadi itu meningkat sekitar 10 persen. Sedikit lebih dari 10 persen. Dari apa yang bisa kita lihat dengan baik. Sebenarnya mungkin langkah ini terlalu berlebihan. Jadi kami pikir itu bisa kembali ke area 490. Jadi cara Anda mendapatkan keuntungan adalah keuntungan dari penjualan. Kami harus mengatakan di BP karena tentu saja Anda dapat memperdagangkan pasar di kedua arah dengan CFD. Jadi kami akan menjual. Jadi kami membuka posisi. Kami pikir itu akan menurun. Jadi jelas kami tidak akan membeli. Anda tahu jika kami pikir akan jatuh. Kami ingin menjadi salesman di sini pada usia lima-dua puluh sembilan. Dan kami berharap. Katakanlah. Dalam dua bulan ke depan. Kami akan turun lagi di bawah lima pon.

Kami kekurangan BP. Jadi inilah transaksi pada posisi terbuka kami. Menjual British Petroleum 500 CFD berarti mereka hilang. Kami membuka pertukaran untuk lima dan dua puluh sembilan setengah pound. Pasar saat ini diperdagangkan pada lima setengah pound. Karena tentu saja. Ada margin yang Anda tahu kita selalu sedikit tertinggal ketika kita berdagang. Karena sebagian besar pasar memiliki margin tawaran-lelang. Ada margin kami dan untung atau rugi kami saat ini dan sekarang kami berada di posisi ini dan apa yang kami inginkan terjadi adalah harga BP turun jika diperdagangkan pada 500P. Misalnya. Kami mungkin memutuskan untuk membelinya lagi.

Jadi kami akan mendapat untung karena kami menjual pada 5:29 jika pasar terus bergerak. Lebih dari yang bisa dia perhatikan. Kami sebenarnya salah dan kami akan menutup kesepakatan dengan membeli lagi untuk kerugian kecil. Tetapi intinya adalah jika kita menjual dalam persediaan pendek. Kita mencari untuk mengambil keuntungan dari kemerosotan pasar dan sangat mudah untuk kita berdagang short di pasar. Bagaimana rasanya membelinya. Mari kita lihat contoh lain. Jadi ini adalah pasangan mata uang. Ini adalah spread dolar dan nol.

Ini short grafik istilah. Cara Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun Dengan Short Selling ini jadi setiap lilin mewakili sepuluh menit perdagangan dan dapat mengambil intinya. Yah. Kami melihat reli Dalian dalam 15 jam terakhir dari 1 12 17 hingga 1 1325. Jadi kami melihat reli 50 poin dan Donnie Yen kami mungkin berpikir itu bagus. Mungkin gerakannya agak terbalik. Mungkin. Kita akan pensiun di bawah 113. Jadi sekali lagi kami tidak ingin menjadi pembeli. Kami pikir pasar akan menurun. Kami ingin menjadi penjual. Jadi mari kita buka detail trading box di sini. Spread market dengan trading 1/2.

Jadi tidak ada spread antara offer dan offer. Jadi kami mau jual. Jadi pertama-tama kami klik sell radius jalan besar. Untuk melakukan posisi dua ribu lima ratus. Akan membuat posisi relatif kecil. Kami pikir harga akan turun. Klik konfirmasi jual dan pasar di sini kita pergi. Kami bisa melihatnya di sini. Dengan operasi BP kecil kami di sana. Jadi kami menjual Donnie Yen 2.500. Jadi kami ingin harganya turun di Dalian.

Kami menjual pada 1:13 24 pasarnya adalah 1 1325 sekarang. Jadi sedikit lebih besar. Ada persyaratan margin kami dan untung atau rugi kami saat ini. Jadi sekarang. Jika Donnie Yen mulai menurun. Dia akan mulai mengumpulkan keuntungan di sini. Tetapi jika harga terus naik. Maka tentu saja kami akan naik. Untuk kehilangan uang seperti biasa. Kami dapat melakukan hal-hal seperti tempat stop loss. Jadi jika kami memikirkannya. Kami tidak duduk di sini dan menontonnya sepanjang waktu. Naik sekitar 25 point ke atas darimana kami berasal.

Kami mau ambil loss jadi bisa stop di 1 13 15 di contoh ini klik konfirmasi dan disitu stop loss kami dari segi posisi kami. Jadi sekarang agak bergeser posisi kami tolong. Jadi kami di atas. Tapi ini short selling. Sangat mudah untuk memperdagangkan pasar di kedua arah. Jadi di sinilah kita ketika datang ke perdagangan CFD dan FX. Sangat mudah untuk melakukan short dan long. Jadi jika Anda melihat tren penurunan besar yang terjadi dan ingin bergabung dengan tren ini. Anda dapat mulai menjual dalam waktu singkat. Anda tahu. Tentu saja. Bahwa Anda masih harus melakukan pekerjaan dan mencari tahu apakah pasar ini kooperatif atau cenderung menurun. Tetapi jika Anda memiliki pandangan pasar yang negatif atau bearish. Anda dapat memanfaatkannya dengan menggunakan short selling. Demikianlah ulasan Cara Mendapat Profit Ketika Pasar Menurun Dengan Short Selling. Semoga bermanfaat.