Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR/USD

Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR USD
Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR USD

Seminggu yang lalu kami melihat bahwa pasar saham masih di bawah tekanan. Kami melihat peningkatan di sepanjang jalan. Tetapi akhirnya penjual kembali dan mendorong ini ke bawah. Tapi mungkin pergerakan terbesar yang kami lihat ada di pasar valas di tengah dolar. Kelemahan dan kami pikir itu sebagian didorong oleh Presiden mengatakan bahwa mungkin dolar telah sedikit dinilai terlalu tinggi dan tentu saja dolar yang kuat tidak baik atau membuat ekspor AS terlihat cukup mahal sehingga kami pikir telah membantu meningkatkan keuntungan seperti euro terhadap pound. Dolar dan. Tentu saja. Harga emas yang kita bicarakan terakhir kali. Berikut ulasan tentang Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR/USD.

Sekali lagi. Emas telah naik sekali lagi ke level terbaik dalam beberapa bulan. Membuat kinerja yang sangat. Sangat kuat di sana. Tetapi minggu ini kami memiliki beberapa data tentang inflasi. Tindakan Eropa. Pada Rabu pagi. Kami bisa melihat sedikit gejolak dari belakang. Tapi mungkin sekali lagi yang harus diwaspadai adalah politik daripada ekonomi. Karena Minggu depan kita memiliki putaran pertama pemilihan presiden Prancis dan jajak pendapat menunjukkan bahwa itu bisa terjadi.

Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR/USD

Cukup tertutup. Dan jika kita menemukan sesuatu di tahun lalu itu adalah efek dari peristiwa politik ini. Seperti referendum Eropa di Inggris. Yang mengejutkan hasil dari Presiden di AS dapat berdampak besar pada pasar. Sehingga kita bisa melihat potensi volatilitas yang cukup rendah. Mungkin obligasi pemerintah Eropa di pasar Prancis dan tentu saja euro terhadap dolar jadi ini akan menjadi target kami untuk minggu ini dan kami akan melihat euro dolar sebelum pemilihan ini dan mungkin beberapa level untuk diikuti. Mereka. Tetapi sebelum kita masuk ke semua ini. Mari kita bicara tentang strategi kita terakhir kali. Kita berbicara tentang CSR.

Indikasi kekuatan relatif adalah indikator kita dan bagaimana hal itu bisa terlihat overbought atau oversold ketika pasar sudah terlalu jauh. Terlalu cepat. Tetapi ada cara lain untuk menggunakan ini dan kami mencari divergensi dan mungkin pasar akan melakukan satu hal tetapi RSI melakukan hal lain. Dan itu dapat membantu kita mengidentifikasi potensi titik balik utama untuk tren. Jadi pertama-tama lihat teori ini untuk melihat teori divergensi osilator ini karena kita biasanya menggambar di pasar kita untuk pasar acak bergerak lebih rendah dan lebih rendah seperti yang kami lakukan. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menghapus strip berosilasi di bagian bawah jika Anda ingat Terakhir kali RSI memiliki dua band jika di atas 70%. Pasar yang dikatakan overbought jika di bawah 30%.

Pasar yang dikatakan oversold. Mari kita letakkan agar di atas kita memiliki level 70% dan di sini di bawah 30%. Jadi biasanya RSI akan mengikuti jenis model yang sama seperti pasar umum. Bergerak dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya. Mencerminkan apa yang dilakukan pasar. Tetapi saat itulah sampai pada kita. Setup di sini. Sehingga Anda akan melihat pasar telah bergerak lebih rendah. Mengkonfirmasikan bahwa tren turun. Tetapi RSI kami telah mulai meminjamkan lebih banyak. Itulah sebabnya pengaturan ini dikenal sebagai di vergence Alcat.

Adalah saran bahwa saat pasar sedang masih lemah. Mungkin tidak selemah sebelumnya bahwa tren turun bisa habis karena RSI mulai membuat posisi terendah lebih tinggi. Seolah-olah RSI sudah mulai masuk dalam tren naik sehingga ini cone Figurasi divergensi riasan mungkin merupakan saran. Trennya akan melemah atau bahkan mungkin terbalik sekarang. Ini tentu saja divergensi riasan untuk setiap pengaturan positif.Ini juga negatif. Jadi mari kita lanjutkan dan lihat apa yang terjadi. Ketika pasar naik. Maka pasar kita kembali. Pada kenyataannya. Ia menguat dan berhasil mengembalikan dan membalikkan tren ini. Mari kita lihat apa yang dilakukan RSI lagi.

Umumnya RSI kita akan menciptakan tingkat yang sama dengan pasar umum. Jadi kita bergerak lebih tinggi. Bergerak ke ekstrem. Saat pasar bergerak ke ekstrem. Tetapi sekali lagi saat itulah kami mendapatkan pengaturan semacam ini. Jadi pasar telah bergerak lebih tinggi. Tetapi RSI kami sebenarnya telah memposting level yang lebih rendah sehingga pengaturan ini dikenal sebagai divergensi turun. Pasar telah pindah ke tertinggi baru. Tetapi RSI belum melacak. Jadi ini adalah saran bahwa tren naik mungkin mulai mengumumkan tim dan mungkin sudah waktunya untuk mengambil keuntungan jika itu panjang.

Bahkan mungkin berpikir untuk menjadi pendek. Itu bukan sesuatu yang bekerja sepanjang waktu. Tetapi ini adalah konfigurasi yang tidak begitu umum. Jadi kami pikir ketika itu terjadi. Itu layak perhatikan. Jadi ini adalah teori tentang seperti apa divergensi RSI pada grafik dan kami yakin banyak dari kita tahu itu satu hal untuk melihatnya di buku teks. Tetapi ketika itu terjadi di dunia nyata pasar itu bisa sedikit berbeda jadi dengan melihat contoh indeks saham Dow Jones AS selama beberapa minggu terakhir.

Kami mengatakan bahwa sinyal ini tidak terlalu umum. Jadi kami kembali pada minggu ketiga bulan Maret ketika kami melihat penjualan besar di pasar saham kami dan melihat bahwa kami menggunakan ini sebagai contoh terakhir kali tentang bagaimana RSI bisa salah jika Anda bertanya-tanya apakah Anda merasa terhubung ke platform Anda dapat mengakses indikator ini dari tombol ini di sini. Jika kita klik di sana. Anda memiliki indikator yang berbeda dan kami memilih untuk memasukkan indeks resistensi relatif paling populer dan kami memilih nilai 10 untuk kami. Jadi kita melihat grafik waktu di sini.

Jadi itu adalah 10 jam terakhir RSI. Tapi terakhir kali kita melihat bagaimana pasar tiba-tiba menjual. RSI kita bisa berubah sangat cepat. Jadi jika Anda berdagang secara eksklusif. Anda overbought dan oversold. Menunjukkan bahwa kami bisa membuat Anda melawan tren terlalu cepat. Tetapi ada contoh divergensi yang bagus. Bukan contoh sempurna dari manual. Tapi kami pikir itu menunjukkan cara kerjanya di dunia nyata. Jadi kami melihat penjualan ini. Sangat curam bagi kami. Pasar saham minggu ketiga bulan Maret RSI turun di bawah 30% sangat oversold. Itu adalah penurunan terbesar. Sedikit di atas 1%. Tetapi langkah terbesar yang kami miliki selama lebih dari 100 hari.

Stabilisasi tingkat pasar memiliki penurunan yang sangat kecil mencoba untuk naik. Tapi kemudian meluncur ke rendah baru. Sehingga jatuh di bawah terendah lama ini. Tapi apa RSI kami lakukan. Anda dapat melihat bahwa RSI tidak mengikuti di sini. Jadi ini adalah setup lagi. Itu tidak sempurna manual. Tetapi divergensi bullish ini dengan pasar meluncur rendah. Tetapi RSI hampir mulai masuk ke tren naiknya sendiri jadi ini mungkin saran bahwa mungkin tren terburuk. Kelemahan terburuk dalam kasus ini keluar cara kita bisa strategi trading agresif. Akan menjadi pembeli dan berhenti di bawah rendah baru-baru ini karena menurut definisi.

Jika model divergensi bullish ini akan menjadi model yang valid. Pasar tidak boleh jatuh lebih sedikit. Cobalah untuk memilih perubahan tren pasar yang signifikan untuk menembus di bawahnya menunjukkan bahwa divergensi optimis kali ini tidak berhasil. Tetapi ada contoh dari apa yang sebenarnya terjadi di dunia nyata pada grafik waktu Dow di minggu ketiga bulan Maret. Kami tidak memiliki tanda-tanda divergensi. Di AS 30 sampai bulan ini. Jadi itu menunjukkan bahwa mereka tidak begitu umum. Tapi kami pikir ketika itu terjadi perlu diperhatikan. Jadi ada divergensi bullish bisa jadi implikasi politiknya dari pemilihan umum Prancis ini.

Jadi ayo ambil melihat lebih dekat pada euro versus dolar. Ini adalah pasangan mata uang yang paling banyak diperdagangkan di luar sana. Selalu menjadi salah satu yang populer. Umumnya bergejolak. Jadi mari kita lihat mungkin pandangan jangka panjang dan menengah tentang apa yang seharusnya kita lakukan. Mengingat dolar dalam beberapa hari ke depan. Mari kita mulai dengan melihat gambaran besar euro terhadap dolar AS. Jadi apa yang kita miliki di sini adalah grafik candlestick harian yang menunjukkan kembalinya tra dari Agustus 2015 ke titik di mana kita selesai terakhir pekan.

Dan Anda dapat melihat bahwa pada paruh kedua tahun lalu. Sebagian besar ceritanya adalah pelemahan euro. Jatuh dari 116 menjadi 104 hingga Desember. Tetapi kami melihat bahwa perasaan itu berubah. Cukup sedikit sejak itu dan menarik. Tetap pada topik divergensi CSR ini. Mungkin contoh terbaik yang kami miliki tentang divergensi di sini terjadi ketika pasar kembali. Kami melihatnya di sini pada bulan November. Pasar turun ke minimum. RSE dijual. Seperti dari menunggu di sana pasar tumbuh. Sekali lagi menarik slot oversold atom RSI di bawah untuk jatuh kembali ke posisi terendah baru untuk pergerakan turun ini. Tapi lihat apa yang dilakukan RSI kami. Kami memiliki titik terendah yang lebih tinggi sehingga pengaturan ini di sini adalah divergensi optimis jadi ini adalah saran bahwa mungkin kelemahannya telah habis.

Butuh beberapa minggu untuk bermain. Tetapi Anda dapat melihat bahwa pengaturan divergensi RSI ini menandai titik terendah yang signifikan untuk euro dan menetapkan reli sekitar tiga ratus hingga empat ratus poin sekarang. Di mana kita sekarang dan kami memiliki apa yang tampaknya menjadi tren naik yang cukup ringan sejak awal tahun ini dalam dolar euro. Jadi kami dapat menarik garis tren kami ke arah itu dan itu ada di sana dan Anda dapat melihat kelemahan yang kami perhatikan di dua minggu terakhir.

Telah membawa euro kembali ke garis trennya. Jadi bagi orang-orang yang mengikuti garis nada. Mereka berpikir bahwa mungkin kita harus melihat pasar rebound dari sini dan bertujuan untuk mundur setidaknya ke tertinggi sebelumnya di sekitar area tersebut.109. Jadi sekitar 300 poin dari mana kita sekarang juga memiliki dukungan yang baik dari putaran jurnal selanjutnya jika kita menempatkan garis horizontal di sini dan ini adalah posisi terendah awal Maret di sekitar level 104 90 105. Jadi ada beberapa level penting untuk dilihat dari harian poin euro dolar. Tetapi pada grafik kita akan mengharapkan beberapa kekuatan untuk mulai datang di sini.

Mari kita lihat tampilan jangka pendek. Grafik per jam di mana kita dapat melihat bahwa selama minggu lalu. Penurunan telah habis dan kita melihat pasar stabil karena ini pada sekitar 10 April di mana ia diperdagangkan hingga sekitar 105 70 dan sekali lagi bukan contoh Ini sempurna. Tetapi kami memiliki pasar. Level yang sedikit lebih rendah. Tetapi RSI kami pada grafik per jam bersiap untuk memberi kami sinyal kecil divergensi bullish. Menunjukkan bahwa mungkin ini bisa menjadi support utama di sini. Mari kita lihat apa yang terjadi. Tetapi kita telah melihat pasar menang. Di tengah minggu dan kemudian penjualan. Tetapi kita dapat melihat bahwa jenis area 105 70 ini memberikan dukungan yang baik untuk dolar euro. Jadi kami pikir akan sangat menarik untuk melihat penguburan ini.

Mengingat bahwa kita dapat memiliki beberapa volatilitas untuk menjelang dan segera setelah pemilihan Prancis kami akan tertarik untuk melihat apakah euro menjual jika mempertahankan posisi terendah lama ini dari minggu lalu. Mengingat bahwa tren turun ini telah sedikit habis dan kami melihat beberapa stabilitas. Jika pasar mulai mendorong di bawah level itu. Semua taruhan berhenti atau optimis berhenti dan sarannya adalah sentimen negatif lagi. Tetapi kami pikir mengingat euro. Anda tahu apa yang terjadi di dunia politik dalam seminggu. Masa depan kurang lebih akan menjadi pasar yang menarik bagi kita semua untuk diwaspadai ini semua untuk minggu ini. Seperti biasa. Ini menjanjikan potensi volatil lainnya untuk semua jenis pasar. Itulah ulasan Mengidentifikasi Divergensi RSI dan EUR/USD yang sangat cocok bagi Anda yang sedang belajar Forex trading.